Notification

×

Iklan

Iklan

Gega Coffee Desa Sarwodadi Pejawaran

15 April 2020 | 16.19 WIB | 0 Views
Perkebunan Kopi Desa Sarwodadi Pejawaran merupakan salah satu sumber daya alam yang sudah lama di tanam oleh warga Desa Sarwodadi sebagai  sumber ekonomi warga yang sebelumnya hanya di manfaatkan untuk di jual dalam bentuk cerry atau buah kopi.

Mengingat dunia perkopian berkembang dengan pesatnya akhir-akhir ini, maka pemuda-pemuda Desa Sarwodadi mencoba megolah kopi sendiri untuk di jual dalam bentuk bubuk kopi yang sudah dikemas dan siap seduh.

Atas kreatifitas dan berkat pengetahuan serta pengalaman yang mereka miliki dalam mengolah kopi pemuda-pemuda Desa Sarwodadi berhasil meraih Juara II tingkat Jawa Tengah dalam ajang lomba uji cita rasa kopi robusta dengan nama Gega Coffee.

Gega Coffee di produksi asli buah kopi dari Desa Sarwodadi yang sekarang sudah banyak warga berkebun kopi untuk di jadikan sebagian sumber ekonomi warga Desa Sarwodadi.
Gega Coffee juga melayani pesanan bubuk kopi yang dikemas siap seduh dan sudah berlabel dari Departemen Kesehatan (DEP.KES)

Bagi pecinta kopi yang ingin merasakan cita rasa kopi JUARA racikan dari Gega Coffee bisa datang langsung ke tempat produksi di Desa Sarwodadi RT 04 RW 04 dan RT 01 RW 01 Kecamatan Pejawaran, atau dapat menghubungi No WA yang ada didalam Deskripsi Video di bawah ini.
Link Video di Youtube : https://youtu.be/mMzZyaykZaA


KOLEKSI FOTO GEGA COFFEE

GEGA COFFEE